jangan hanya puas dengan hasil sedikit tapi puaslah karena usaha anda yang banyak dan berhasil. ingat!!! hasil akhir dari usaha anda itu penting

September 22, 2012

Atasi Bau Badan

Bau badan secara alami seringkali di sandang oleh kaum adam. Dipungkiri atau tidak hasil survei membuktikan 75% oleh kaum Pria dan 25% oleh kaum wanita. Hal ini dikarenakan kaum pria lebih banyak beraktifitas di luar daripada kaum hawa. Bau badan yang ditimbulkan pun berbeda-beda, ada yang sangat menyengat hidung ada juga yang biasa-biasa saja tergantung hormon. Namun ada juga yang berpendapat bahwa jenis bau badan itu tergantung ayah ibu, kakek nenek, alias turun temurun. Namun jika dikaitkan dengan jenis hormon tadi bahwa itu bisa saja terjadi karena memang hormon sering kali diturunkan kepada generasi setelahnya baik sama persis atau pun tidak.

Rasanya tidak PD jika kita keluar bareng temen-temen tanpa wangi-wangian (minyak wangi). Ketika kita pakai minyak wangi rasanya kita sudah PD saja mau kemana-mana ayo, mau hangout-an ayo. padahal minyak wangi kita pakai itu tidak akan bertahan lama, jika kita sudah keringatan sudahlah hilang minyak wangi yang kita pakai tadi bercampur dengan keringat tadi. apalagi jika ada yang terus nyinggung bau-bau an rasanya ingin langsung pulang saja.

Padahal ada banyak cara atasi bau badan mulai dari yang alami dengan daun-daunan, jamu, sampai badan kita dikukus. Daripada nyari yang mahal kalau hasilnya sama dengan yang gretongan alias gratisan Why not. Ramuan yang akan saya bagikan kepada kamu semua adalah ramuan yang sudah ada sejak jaman dahulu kala mungkin sudah ada sejak jaman Firaun masih jadi pemulung.ha..ha.. 

Ramuan dari para orang tua terdahulu memang sangat sederhana tapi berkhasiat paten. 
Bahan-bahannya : Daun sirih 3-5 lembar (mau sirih putih atau sirih merah tergantung selera), satu gelas Air hangat.
Caranya : rendam  daun sirih tadi tunggu sampai 30 menit sampai airnya berubah warna, setelah itu barulah diminum. 
Kalau tidak suka diminum bisa juga dipake mandi. caranya sama dengan tadi hanya saja daun sirihnya diperbanyak tergantung banyaknya air.

Ramuan ini sudah banyak dipake oleh mereka yang paham akan daun-daunan terutama para herbalism. selamat mencoba.

Baca Yang ini

Musik Mp3

Filsafat

Bimbingan Konseling

Ilmu Alam

Artikel