jangan hanya puas dengan hasil sedikit tapi puaslah karena usaha anda yang banyak dan berhasil. ingat!!! hasil akhir dari usaha anda itu penting

September 19, 2012

Cara Alami Atasi Jerawat

Jika ditanya hal apa yang paling menyebalkan? Pastinya hal yang paling menyebalkan adalah jika tiba-tiba si bentol merah jerawat muncul tanpa di undang di wajah kita. Namun jangan khawatir jaman sekarang sudah banyak ditemukan obat-obatan yang katanya mampu atasi jerawat ujar bintang iklan yang disewa untuk mengiklankan produk mereka. Sampai-sampai mereka menyebutkan bahan-bahan pembuatannya, namun mereka tidak menyebutkan efek samping dari penggunaan produk mereka jika sampai pemakaian dalam waktu yang cukup lama. 
Penggunaan obat-obatan berbahan kimia dalam waktu yang cukup lama emang akan menimbulkan berbagai kontradiksi, apalagi untuk kulit sensitif yaitu bagian muka efeknya akan sangat terasa sekali. Banyak keluhan-keluhan yang sering diutarakan oleh konsumen perawatan kulit wajah, umumnya mereka yang sering menggunakan bahan kimia. Namun para konsumen juga tidak bisa menyalahkan sepenuhnya kepada produsen, hal ini karena konsumen sendiri tidak tahu jenis kulitnya seperti apa, dan penggunaan obat-obatan yang sesuai untuk merawat kulitnya pun konsumen sering kali hanya menggunakan pemikiran coba-coba tanpa diperiksakan dulu ke dokter ahli kulit.
Kalau berbicara masalah kulit emang tiada habisnya untuk dibahas. Namun setidaknya kita mengetahui cara perawatan kulit kita terutama kulit wajah yang sering kita utamakan. Rasa-rasanya kita tidak PD jika wajah kita kedatangan tamu tak di undang alias si bentol merah jerawat. Bahkan saking kesalnya kita sering kali memecahkan satu persatu jerawat itu, hati-hati lama kelamaan akan menjadi hobi.
Tapi tidak usah khawatir, banyak cara menghilankan / atasi jerawat mulai dari yang menggunakan cara alami sampai dengan obat-obatan berbahan kimia. Namun seringkali kita tidak mengetahui cara alami atasi jerawat. 
Disini saya akan beritahu rahasia alami atasi jerawat. Jika kamu suka bantu-bantu orang tua terutama memasak, mintalah kepada ibu kamu agar kamu yang saja menanak nasi. Begitu nasi sudah matang bukalah tutup magiccom/rice cooker/panci (jika masih pake panci), begitu tutup di buka hadapkan wajahmu di atas nasi biarkan asap embun nasi menyentuh wajahmu karena asap tersebut akan memperbaharui dan meremajakan sel kulit wajah kamu. Disamping kamu membantu orang tua wajah kamu juga akan terhindar dari sibentol merah alias jerawat. Mudahkan! Coba buktikan sendiri khasiatnya.       

Baca Yang ini

Musik Mp3

Filsafat

Bimbingan Konseling

Ilmu Alam

Artikel