jangan hanya puas dengan hasil sedikit tapi puaslah karena usaha anda yang banyak dan berhasil. ingat!!! hasil akhir dari usaha anda itu penting

September 22, 2012

Ulasan Film Innocense Of Muslim

Berita yang mengguncangkan Dunia saat ini sedang tertuju kepada sebuah film yang di unggah oleh orang Amerika. film ini berjudul Innocense of Muslim, film yang diperankan oleh orang Amerika ini telah memicu kemarahan umat muslim dunia karena di film itu tidak sesuai dengan kisah Nabi yang sesungguhnya apalagi karakter nabi Muhammad Saw diperankan oleh orang yang disorot raut wajahnya.

Dalam film ini Banyak karakter terutama karakter Nabi, Para Shahabatnya dan orang yang bersama nabi sangat tidak sesuai dengan karakter yang tercantum dalam kitab suci umat islam. Karakter Nabi yang perankan di film ini adalah seorang yang ambisius dan mengatas namakan Utusan Tuhan dan agama untuk melampiaskan nafsu bejatnya serta ketamakannya terhadap harta dan wanita.

Hal ini tentu saja memicu kemarahan umat muslim dunia. Film ini juga seringkali menampilkan berberapa adegan dewasa, penindasan terhadap kaum lemah yang dilakukan oleh orang-orang yang menamakan dirinya sebagai sahabat utusan Tuhan, dalam adegan itu diperlihatkan kekejaman yang dilakukan dalam membunuh orang yang mempunyai harta yang banyak alias merampok dan membunuh wanita tak berdaya.

sontak saja setelah film itu diunggah ke internet banyak kaum muslim dunia berdemo disana sini. demo itu dilakukan sebagai bentuk kemarahan umat muslim karena film itu sebagai bentuk Penghinaan terhadap nabi mereka. Maka wajar saja bila kantor Kedubes Amerika Serikat di berbagai negara di demo besar-besaran. Terutama negara di kawasan Timur Tengah yang baru saja reda dari gejolak dalam negri mereka kini kembali memanas. Pihak yang ingin menghancurkan Negara tersebut mengambil keuntungan dengan kejadian ini yaitu mengatakan bahwa Islam adalah Teroris padahal mereka sendiri yang membuatnya dan mereka sendiri yang menuduh orang lain. Emang benar orang Yahudi tidak akan pernah rela bila Islam berkembang padahal orang Yahudi telah diberi kelebihan berupa kecerdasan yang lebih oleh Allah SWT atas manusia lainnya di dunia ini. Namun disayangkan kecerdasan itu digunakan untuk mengadu dombakan umat islam di dunia.


Baca Yang ini

Musik Mp3

Filsafat

Bimbingan Konseling

Ilmu Alam

Artikel