jangan hanya puas dengan hasil sedikit tapi puaslah karena usaha anda yang banyak dan berhasil. ingat!!! hasil akhir dari usaha anda itu penting

December 27, 2011

Bermunculan Blogger Indonsia

Tahun ini mungkin sedang maraknya dunia blogger di Indonesia, mulai dari anak smp, sma kuliah sampai guru-guru pun ikut serta membuat membuat blog. Website atapun blog sebenarnya sama saja fungsi dan tujuannya yang membedakannya hanya fitur yang dimilikinya kalau blog tidak mempunyai blog lagi tetapi website mempunyai mempunyai blog-blog lain itu yang saya tahu.

Blog gratisan menjadi sarana alternatif sebagai langkah awal untuk membuat sebuah website. Seperti blog gratisan blog google blogger blogspot, blogdetik, wordpres, weebly, yola, webs dan masih banyak lagi yang lainnya.

Blog sudah seperti jejaring social setiap orang sudah bisa membuatnya dengan mudah. lalu apakah menjadi seorang blogger itu menguntungkan? 
Jawabanya sangat sederhana yaitu ya... menjadi seorang blogger bisa menguntungkan apabila memang anda bersungguh-sungguh dalam mengelola blog memberikan sesuatu yang baru, bermanfaat bagi pengguna internet lainnya.

Apa kendala dalam membuat blog?

Mungkin anda berpikir membuat sebuah blog itu harus punya komputer sendiri dan internet sendiri atau modem sendiri. Padahal jika kita berpikir lebih luas punya internet/ komputer sendiri tidak memungkinkan yang punya ingin atau punya blog kita bisa memanfaatkan warnet (warung internet) sebagai media pertama kita untuk mengelola blog, tidak harus setiap hari pergi ke warnet kita cukup persiapkan artikel yang akan kita publikasikan cukup 3 artikel saja setiap pergi kewarnet isinya terserah anda saja mau curhatan hati, tugas sekolah, puisi pribadi dan lain-lain. 

Saking mudahnya membuat Blog, saat ini blog sudah seperti facebook saja, apalagi sekarang sudah ada google plus yang fitur-fiturnya hampir sama dengan facebook bahkan lebih luas dan lebih lengkap karena bisa mendukung backlink blog anda.

Apalagi yang kurang jelas bisa anda tanyakan ke simbah google, dia akan menjawab segala pertanyaan anda, termasuk trick mempercantik blog, teknik memahami blog, design blog, serta menghasilkan uang dari blog.

Baca Yang ini

Musik Mp3

Filsafat

Bimbingan Konseling

Ilmu Alam

Artikel