jangan hanya puas dengan hasil sedikit tapi puaslah karena usaha anda yang banyak dan berhasil. ingat!!! hasil akhir dari usaha anda itu penting

September 19, 2012

Cara Alami Mendapatkan Tubuh Seksi sintal dan Kulit Yang Putih.

Siapa sich wanita yang ingin memiliki tubuh yang lebar ke samping? berkulit hitam pekat? pastinya tidak ada semuanya ingin memiliki tubuh seksi dan sintal, berkulit putih, meskipun sudah mempunyai anak, apalagi bagi seorang perawan tubuh yang seksi sintal berkulit putih adalah dambaan utama dan merupakan modal utama untuk menarik perhatian lawan jenisnya. 

Tubuh yang seksi dan kulit yang putih merupakan dambaan bagi setiap kaum hawa. Berbagai usaha untuk mewujudkan semua itu biasanya akan dilakukan oelh kaum hawa meskipun harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam. Mulai dari usaha pergi ke salon secara rutin 3 minggu sekali sampai operasi plastik segala. Bahkan untuk mendapatkan tubuh yang seksi sintal harus rela diet segala. Padahal agama pun telah menyuruh untuk makan hanya 1/3 tiga dari rasa kenyang, menganjurkan untuk berpuasa senin kamis. 

Namun disini saya tidak akan membahas dari segi kaca mata agama karena semua orang pasti sudah mengetahuinya. Yang akan saya bahas adalah Cara Alami Mendapatkan Tubuh Yang Seksi sintal dan Kulit Yang Putih. 
Yang pertama adalah Cara mendapatkan tubuh yang seksi sintal:
1. usahakan jangan telat makan
2. makan makanan yang cukup memberikan kita energi
3. hindarai ngemil
4. olah raga setiap hari
5. berjalan setiap hari minimal 700 langkah setiap hari
6. perbanyak makan buah-buahan  
7. perbanyak minum air putih
8. perkuat sugesti

Dan jangan lupa Lakukanlah semua aktifitas sehari-hari seperti biasa dengan penuh semangat. Tidak ada yang sulitkan?!

Nah untuk mendapatkan kulit yang  putih juga sebenarnya tidak sulit kok. kamu hanya tinggal melakukan beberapa hal, diantaranya:
1. makan buah-buahan terutama bengkuang, mentimun, jambu monyet dan buah-buahan lainya.
2. gosok kulit kamu dengan kain yang agak kasar permukaan ketika mandi
3. biasanya kulit hitam itu karena kulit kita terkena sinar ultra violet secara langsung, maka antisipasinya adalah dengan menutup tubuh kamu mulai dari bagian kepala dengan berkerudung atau sejenisnya, bagian tubuh kamu dengan mengenakan pakaian yang bertangan panjang atau manset atau sejenisnya, dan jangan lupa bagian bawah dengan menggunakan rok atau celana panjang.

Mudahkan!. sebagai buktinya cobalah kamu perhatikan kaki kamu ketika menggunakan kaos kaki seharian kemudian setelah itu kamu buka dan lihat kaki kamu akan terlihat putih, mungkin agak bias tapi itu sementara setelah beberapa menit kaki kamu akan putih dan tidak bias lagi.

Baca Yang ini

Musik Mp3

Filsafat

Bimbingan Konseling

Ilmu Alam

Artikel