jangan hanya puas dengan hasil sedikit tapi puaslah karena usaha anda yang banyak dan berhasil. ingat!!! hasil akhir dari usaha anda itu penting

September 19, 2012

Tips Mendapatkan Tubuh Yang Tinggi

Mempunyai tubuh yang tinggi seringkali membawa hoki. dipercaya atau tidak pernyataan itu 80% benar. sebagai contoh wanita selalu ingin mempunyai pacar yang lebih tinggi darinya, lebih pintar darinya dan lebih dewasa. contoh lain atlit bola volly, badminton dsb. selain harus mempunyai skill juga ditunjang oleh tubuh yang tinggi. inilah sebagian contoh kecil dari hokinya orang yang mempunyai tubuh yang tinggi.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan tubuh yang tinggi? mungkin sebagian orang akan mengatakan "sering-seringlah berenang" thats right, memang benar. Tapi bagaimana untuk orang yang tidak bisa berenang? atau orang yang takut melihat air kolam? Seringkali permasalahan yang kita hadapi kita hampir mendapatkan jawabannya hanya saja terbentur dengan kendala yang lainnya. Terus bagaimana? haruskah menarik-narik tubuh? atau meminum jamu / ramuan sebanyak mungkin agar tubuh menjadi tinggi?

Tak usah khawatir, dan tak usah meminum jamu kalau tidak suka minum jamu apalagi kalau harus menarik-narik tubuh. masih untung tubuh kita kuat dan syaraf kita tidak terjepit, kalau syaraf kita terjepit bisa-bisa tubuh kita akan lumpuh.

Untuk mendapatkan tubuh yang tinggi kamu harus sering-sering berolahraga terutama olah raga yang melibatkan gerakan meloncat, seperti volly, basket dll. juga olah raga berenang. Selain itu jangan lupa Makan makanan yang cukup menambah energi kita terutama perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran juga daging. Dan hal paling penting adalah hindari merokok jika kamu belum merokok.

Mempunyai tubuh yang tinggi sebenarnya tidak begitu susah asalkan kamu mau berolah raga dan memperbanyak makan buah-buahan.   

Baca Yang ini

Musik Mp3

Filsafat

Bimbingan Konseling

Ilmu Alam

Artikel